Perguruan Tinggi Negeri Vs Swasta

Sunday , 4, July 2021 Leave a comment

Biasanya hanya sekitar sepertiga dari semua fakultas empat tahun adalah lembaga pendidikan publik. Oleh karena itu sekolah-sekolah tersebut dikelola dan dijalankan secara administratif dengan negara bagian di mana mereka sebenarnya berada. Hampir semua universitas yang tersisa adalah universitas swasta PTS Bandung. Yang berarti mereka sangat bergantung pada uang kuliah, dana abadi, dan juga cara lain untuk mengumpulkan uang untuk universitas mereka. Fakultas non-publik menunjukkan pendapatan swasta.

Perbedaan paling penting di universitas non-publik dan publik jelas adalah biayanya. Institusi pendidikan non-publik seringkali akan lebih mahal menjadi pemicu mereka harus membayar semuanya. Ketika Anda membayar $30.000 ke universitas pribadi Anda, sebagian besar dari itu digunakan untuk biaya operasional sekolah. Universitas berukuran lebih besar adalah lembaga pendidikan umum umum yang dijalankan oleh negara bagian. Ini lebih murah dan biasanya memberikan pengajaran yang bagus, seperti fasilitas pendidikan non-publik.

Biaya kuliah normal, yang mencakup rumah dan makan, umumnya dua hingga 3 kali lebih banyak untuk perguruan tinggi non-publik daripada fakultas umum. Oleh karena itu jika biaya sekolah universitas $ 12.000 untuk setiap semester, Anda mungkin bergantung pada sekolah fakultas pribadi dengan harga biasanya dua kali lipat. Jika Anda ingin pergi ke sekolah umum, Anda ingin masuk perguruan tinggi dalam kondisi Anda tinggal. Sebagian besar negara bagian menawarkan tingkat biaya kuliah yang jauh lebih rendah ketika Anda telah hidup dalam kondisi setidaknya beberapa tahun. tahun Ini adalah salah satu cara yang banyak orang mengurangi biaya dalam kaitannya dengan pengajaran fakultas.

Perguruan tinggi non-publik umumnya memiliki lebih banyak pendapatan untuk diberikan pada beasiswa. Fakultas dan universitas negeri umum harus menggunakan dana mereka untuk memelihara kampus yang ditingkatkan, membayar gaji profesor, membayar administrasi, dan banyak lagi biaya yang tidak harus dimiliki oleh perguruan tinggi pribadi. Beberapa perusahaan pribadi bahkan memberikan kisaran harga 30% dari pendapatan mereka untuk memberikan beasiswa. Sebagian besar beasiswa yang diberikan dari sekolah non-publik adalah untuk keahlian tutorial.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk tinggal di rumah Anda sendiri dan kemungkinan besar di perguruan tinggi terdekat. Ketika pendapatan Anda terbatas, ini bisa menjadi pilihan yang akan dipertimbangkan oleh banyak orang dewasa muda. Anda mungkin diharapkan untuk membantu Anda dengan semua sewa di properti orang tua Anda, meninggalkan Anda untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu meskipun menghadiri pendidikan tinggi. Ini adalah cara yang baik untuk memulai kewajiban pemahaman dari lingkungan orang dewasa.

Please give us your valuable comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *